Peristiwa

Pelajar Gunungkidul Bawa Parang Ke Sekolah Minta HP Yang Dirampas Dikembalikan

Pelajar ngamuk minta HP dikembalikan
Pelajar ngamuk minta HP dikembalikan

Seorang pelajar marah lantaran hp miliknya disita oleh sang guru. Dia kemudian pulang dan kembali ke sekolah dengan membawa sebuah parang. Kejadian ini dilaporkan terjadi di sebuah sekolah di Gunungkidul, Yogyakarta.

Video berdurasi 30 detik itu viral di sosial media. Dalam video tersebut nampak seorang pelajar memakai baju merah dan celana panjang coklat mendatangi sekolahan. Nampak sikap marah dia tunjukkan sambil menenteng sebilah parang. Dia berteriak meminta agar hpnya dikembalikan.

Pria yang diduga sebagai guru itu merekam aksi si pelajar dari dalam ruangan sekolah. Dia kemudian keluar ruangan dan melemparkan hp milik pelajar tersebut. Sambil melemparkan hp ke lantai, pria itu meminta pelajar tersebut pulang dan tidak usah melanjutkan sekolahnya.

“Nyoh, tak balekke. Jupuk gek muleh. Trus pindah sekolah rasah sekolah neng kene” (Nih tak kembalikan. Ambil dan pulanglah. Trus pindah sekolah, tidak usah sekolah di sini lagi)
Guru

Pelajar tersebut kemudian mengambil hp yang dilemparkan ke lantai itu. Kemudian seraya berbalik badan dan pulang. Tampak juga seorang pria di halaman sekolah mencoba menenangkan si pelajar tersebut.

Diduga, pelajar itu mengalami kecanduan hp. Sang guru merampas hpnya karena dia terus bermain hp saat pelajaran berlangsung.

Pihak kepolisian setempat yang mengetahui kabar ini kemudian memanggil kedua pihak, yakni pelajar dan kepala sekolah untuk meminta klarifikasi. Setelah sang pelajar meminta maaf atas tindakannya itu, polisi meminta keduanya untuk berdamai.

Berita Terkait

Pemeran Video Vina Garut Meninggal Dunia

sebabut

Berawal Tilang, Pria di Lombok Timur Dikeroyok Polisi Hingga Meninggal

sebabut

Hoax Walikota Malang Cium Kaki Warga Papua

sebabut
Memuat...